Subscribe Us

header ads

KH. Masyhudi Subari Menyambangi Alumni Gontor di Mesir

 

Foto Penyambutan KH. Masyhudi Subari bersama pimpinan FPAG

Pada hari Ahad pagi (18/2), sekitar pukul 06.00 WLK, KH. Masyhudi Subari, Direktur KMI Pondok Modern Darussalam Gontor tiba di bandara internasional Kairo. Beliau datang bersama dengan istri, juga beberapa pimpinan FPAG, diantaranya: KH. Anang Rikza Masyhadi, Pimpinan Pondok Modern Tazakka, dan KH. Sofwan Manaf, Pimpinan Pondok Modern Darunnajah. Tujuan KH. Masyhudi beserta rombongan datang ke Mesir di antaranya adalah untuk bertemu dengan para kader Gontor penerima beasiswa Al-Azhar dan bersilaturahmi dengan warga IKPM Kairo.

KH. Masyhudi Subari akan langsung menghadiri acara silaturahmi akbar bersama warga IKPM Gontor Cabang Kairo. Acara silaturahim akbar ini akan dilaksanakan di auditorium kulliyatu-l-ulum Universitas Al-Azhar pada pukul 14.00 WLK.

Setelah disambut oleh tim dari IKPM Kairo di bandara, KH. Masyhudi Subari akan menginap di Hotel Golden Tulip Plaza Heliopolis Kairo. Sesuai rencana, beliau akan menetap di Mesir selama empat hari hingga tanggal 21 Februari untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah umroh.


Red: Dillan

Editor: Ilmi Hatta

 

Posting Komentar

0 Komentar