Subscribe Us

header ads

Persiapan Menghadapi Ujian Al-Azhar, Tim Redaksi Cakrawala Mengadakan Tawaqquf

 


Pada Kamis, 7 Desember 2023, tim redaksi Cakrawala telah melaksanakan acara penutupan kegiatan di kantor sekretariat IKPM Gontor cabang Kairo. Kegiatan ini diadakan karena telah dekatnya ujian termin satu di Universitas Al-Azhar, Kairo. Acara tersebut dilaksanakan dengan evaluasi kegiatan saat termin satu dan pembahasan rancangan kegiatan di termin dua.

Dengan ini, maka produktivitas redaksi media Cakrawala akan menurun sampai selesainya ujian. Ishmah selaku pimpinan redaksi Cakrawala menjelaskan, “Tawaqquf ini kami adakan sebagai mana rutinitas kegiatan organisasi masisir. Tentunya ini guna memfokuskan anggota Cakrawala Kairo yang merupakan mahasiswa Al-Azhar dalam belajar. Dan insyaallah kegiatan kembali dimulai saat termin dua dengan semangat yang lebih membara.”

Ilmi Hatta Dhiya’ulhaq selaku pimpinan umum Cakrawala menyampaikan, “Kami meminta doa kepada para pembaca Cakrawala semoga Allah memberikan kelancaran kepada segenap keluarga besar Cakrawala dalam menghadapi ujian. Tidak lupa, kami berharap doa dan dukungan agar Cakrawala semakin berkembang dan berkemajuan.”


Red: Cici Aprilya

Editor: Ilmi Hatta

 

Posting Komentar

0 Komentar