Subscribe Us

header ads

Pelantikan Mandiri Perdana Badan Usaha Milik IKPM Kairo


Foto Pelantikan Pengurus Badan Usaha Milik IKPM


Pada Ahad, 3 Desember 2023, telah dilaksanakan pelantikan pengurus Badan Usaha Milik IKPM Kairo (BUMI). Pelantikan ini diselenggarakan di sekretariat IKPM Gontor cabang Kairo. Hadir pada acara ini Prof. Dr, Bambang Suryadi, M.A., Ph.D. selaku anggota majelis penasehat organisasi (MPO), Ketua IKPM Gontor cabang Kairo, para demissioner BUMI. Pengurus baru BUMI tahun ini berjumlah 15 orang yang dibagi menjadi dua sektor: Darussalam Catering, dan Darussalam Store. Pengurus BUMI pada acara ini dilantik oleh Prof. Dr, Bambang Suryadi, M.A., Ph.D.. 

Pelantikan BUMI kali ini merupakan pelantikan perdana yang dilaksanakan secara mandiri oleh BUMI, karena sebelumnya pelantikan pengurus baru BUMI (sebelumnya PPSP) dilaksanakan bersama pelantikan dewan pengurus IKPM. perubahan cara pelantikan ini merupakan usaha untuk menindaklanjuti hasil dari   sidang istimewa IKPM tahun 2023.

Ketua IKPM Gontor cabang Kairo, Fawwaz Al-Ghazali pada sambutannya mengapresiasi kinerja BUMI, "Walaupun baru dilantik pada akhir semester ini, rangkaian kegiatan BUMI telah berjalan sebelum-sebelumnya," Dia menambahkan, "Tahun ini adalah tahun perubahan, bukan hanya dari wajah sekretariatnya saja tapi kepengurusannya pun mengalami perombakkan, begitu juga dengan Badan Otonomnya." 

Prof. Dr, Bambang Suryadi ,M.A., Ph.D. pada acara ini menyampaikan harapan semoga adanya BUMI dapat menjadikan IKPM lebih mandiri dan dapat menjadi alyadul ulya. Harapan juga disampaikan oleh Rayhan Hidayatullah, selaku ketua baru BUMI, dia menyampaikan, "Semoga bisa menjadi sumber pemasukan utama untuk mencukupi segala kebutuhan IKPM dengan mengembangkan unit usaha yang ada."


Red: Amru Balda

Editor: Ilmi Hatta

Posting Komentar

0 Komentar