Subscribe Us

header ads

Wajah Baru Sekretariat IKPM: Dari Warga Untuk Warga

Pada tanggal 7 November 2023, Badan Pengurus Harian IKPM (BPH) mengkonfirmasi telah menuntaskan program peremajaan kantor sekretariat IKPM Gontor yang dilaksanakan bantuan BPR (Badan Pengawas Rumah). Program peremajaan kantor sekretariat IKPM merupakan program rutin setiap tiga tahun sekali, di mana hitungan tiga tahun itu kembali jatuh pada tahun ini di 2023, sebagaimana dijelaskan oleh Fakhrul, ketua IKPM Gontor cabang Kairo.

Peremajaan yang pada kali ini dimulai pada tanggal 27 September ini disponsori oleh warga IKPM Gontor cabang Kairo sendiri. Sehingga dana yang terkumpul untuk peremajaan seluruhnya murni bersumber dari warga IKPM, oleh karena itu, Fakhrul Islam selaku ketua IKPM menyebutkan bahwa peremajaan kali ini, “Dari warga, untuk warga.”

Pengerjaan proses peremejaan kantor sekretariat IKPM dilaksanakan setiap hari dari sore sampai malam selama kurang lebih satu bulan. Adapun hasil dari usaha program peremajaan kantor sekretariat IKPM sebagai berikut: Mengecat ruang aula dan ruang tengah, perbaikan rak sepatu, perbaikan jemuran, perbaikan instalasi listrik, pembuatan dan pemasangan akrilik panca jiwa dan moto Pondok Modern Darussalam Gontor, pembelian gorden untuk setiap jendela, mengganti layar untuk proyektor, memasang stiker jendela, memberi pernis aula marmer aula, dan mengecat ulang atap, pemasangan papan album.


Masih dalam bingkai perbaikan fisik Sekretariat IKPM, Alfin Rasyidi sebagai Ketua IKPM Kairo menyebutkan bahwa selanjutnya, BPH IKPM Kairo punya rencana untuk melakukan perbaikan dapur, di mana dalam hal ini pelaksanaan perbaikan masih menunggu terkumpulnya dana. 


Red: Ilmi Hatta

Editor: Dimas


Posting Komentar

1 Komentar