Subscribe Us

header ads

Thriftholic by IKPM, Trobosan Baru Keputrian IKPM

 


Bagian Keputrian Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) cabang Kairo mengadakan sebuah terobosan baru dalam mewadahi penyaluran barang-barang bekas milik keputrian IKPM kepada yang membutuhkan. Acara ini diberi nama ‘Thriftholic by IKPM’ yaitu sebuah acara jual beli pakaian dan barang bekas yang masih layak dengan harga lebih murah, acara ini diperuntukkan bagi seluruh Masisirwati dan bertempat di Nadi Syabab pada hari Selasa (28/11) lalu pada pukul 15.00 CLT.


Para masisirwati yang tertarik dapat membeli pakaian dengan harga di bawah 50 pound, disediakan pula kupon untuk mengambil dua pakaian secara gratis. Ada banyak jenis pakaian yang tersedia dari mulai jaket tebal dan tipis, gamis, blouse, rok, celana, aneka hijab, kaos, mukena, sajadah, sprei kasur, sarung bantal, batik, dan tas.

Para pengunjung yang hadir sangat antusias meramaikan acara tersebut. Selain masisirwati, beberapa orang pribumi Mesir juga turut berkunjung dan membeli pakaian disini. Dari total 38 kardus pakaian yang dijual, tersisa 21 kardus. Seluruh pakaian yang tersisa serta hasil penjualan pakaian dan barang yang mencapai 6.470 pound Mesir dialokasikan ke yayasan Darul Hana wa Hanadi Lil Aytam tepat setelah acara ditutup. Acara ini berakhir pada pukul 20.00 CLT.


Red: Ishmah

Editor: Dimas

Posting Komentar

0 Komentar