Subscribe Us

header ads

Kunjungan Bapak Din Syamsuddin di Negeri Kinanah Disambut Hangat oleh KBRI dan IKPM Gontor Cabang Kairo

 

Rombongan Bapak Din Syamsuddin tiba di Bandara Internasional Kairo pada hari Ahad (15/10) pukul 11.30 CLT.

Tepat pada hari Ahad (15/10) pukul 11.30 CLT, Prof. Dr. KH. Din Syamsuddin, M.A., Ph.D. anggota Badan Wakaf Pondok Modern Darussalam Gontor bersama sang istri sampai di bandara internasional Kairo dari Indonesia. Beliau disambut oleh bapak Prof. Bambang Suryadi Ph.D, Atase Pendidikan dan Kebudayaan (Atdikbud) Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI), serta perwakilan pengurus IKPM Gontor cabang Kairo.

Beliau datang ke Mesir untuk menghadiri beberapa kegiatan yang ditangani oleh Pimpinan Cabang Ikatan Muhammadiyah (PCIM) Cabang Kairo dan Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) yaitu seminar bersama Dukturah Nahlah dan Acara Temu kader. Beliau juga mengunjungi santri-santri Pondok Modern Internasional (PMI) Dea Malela yang sedang mengerjakan makalah ilmiah di Mesir.

Selama masa kunjungannya ini Pak Din Syamsuddin akan menetap di hotel Grand Nile. Dan pada tanggal 21 Oktober nanti beliau akan kembali ke Indonesia karena waktu kunjungannya sudah selesai. Pada kunjungannya kali ini IKPM berperan untuk membantu PCIM yang merupakan koordinator utama jalannya kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka menyambut kunjungan Prof Dr. KH. Din Syamsuddin, M.A., Ph.D.



Red: Ishmah

Editor: Dimas Dwi

Posting Komentar

0 Komentar