Subscribe Us

header ads

Keterlambatan Maba Jadi Perbincangan, Mahasiswa PUSIBA: Sejak Awal Tidak Pernah Ada Janji Kapan Diberangkatkan

Akhir-akhir ini, ramai menjadi perbincangan tentang keterlambatan mahasiswa baru yang akan berangkat ke Mesir, terutama mahasiswa yang mengikuti kelas bahasa di PUSIBA. Pasalnya, mereka tidak bisa melakukan ijroat dan menempuh kuliah tahun ini.

Namun berdasarkan wawancara dari tim cakrawala terhadap salah satu mahasiswa pusiba, ia mengatakan bahwa memang sejak dari awal tidak ada janji pasal keberangkatan, sejak awal tidak ada janji, kapan mereka akan berangkat ke bumi kinanah ini.

”Ndak ada memang, hanya saja janji yang katanya bakal diberangkatkan, kalo soal waktu, ndak pernah ane dapet infonya sejauh ini”, ujar Zabih selaku mahasiswa Pusiba via whatssapp.

Tapi Zabih juga menuturkan bahwa mereka sempat diberi pilihan tentang keberangkatannya ketika zoom bersama OIAA, antara diberangkatkan setelah termin dengan risiko ghoromah diberangkatkan di awal pelajaran baru, atau diberangkatkan tapi mendapat lebel rosib di termin.

Tapi menurut dirinya, itu semua bukan pilihan, karena sampai sekarang dirinya dan mahasiswa lainnya tidak bisa memilih pilihan tersebut.

Red : Muadz Royyan

Posting Komentar

0 Komentar