Subscribe Us

header ads

Jawa Cup 2023 Menjadikan Badak Bercula Satu Sebagai Maskot

 

(Logo Jawa Cup 2023)

Cairo, Cakrawala Mesir -- Logo Jawa Cup tahun ini merupakan badak bercula satu, dikarenakan tuan rumah Jawa Cup tahun ini adalah KMB (Keluarga Mahasiswa Banten) dan badak jawa merupakan merupakan Fauna khas Banten yang sekarang dikategorikan sebagai satwa langka, oleh karena itu panitia memilih menjadikan badak bercula satu sebagai maskotnya. Di samping itu badak juga merupakan lambang dari keberanian, optimisme dan kekuatan fisik yang tangguh.

Jawa Cup merupakan turnamen sepak bola tahunan bagi kekeluargaan forum Jawa di Mesir dengan bertujuan saling bersilaturahmi dan mempererat persatuan antar kekeluargaan.

Pembukaan Jawa Cup tahun ini dihadiri langsung oleh Bapak Lutfi Rauf dan Bapak Aji Surya beserta atase-atasenya, yang akan diadakan bertepatan pada hari Rabu 22 Februari 2023 pukul 10.00 CLT di Nadi Moyah.

Muhammmad Rizki sebagai ketua jawa cup tahun ini, menaruh harapan besar bagi acara ini, agar dengan terselenggaranya acara Jawa Cup tahun ini bisa memperarat ukhuwah islamiyyah dan bisa saling bersilaturahmi dalam bingkai kompetisi, sesuai dengan jargon Jawa Cup tahun ini  “Rukun sedulur, Ragem sebatur."

Acara Jawa Cup tahun ini akan berlangsung pada hari Rabu, 22 Februari 2023 sampai hari Sabtu, 11 Maret 2023 berlokasikan di Nadi Moyah.

Red : Yonggi Zulfa Aji

Posting Komentar

1 Komentar