Subscribe Us

header ads

PPMI Terlibat Wisuda ACC, MPA-BPA PPMI: Pertanyaan Ini Tidak Bisa Kami Jawab

PPMI Terlibat Wisuda ACC, MPA-BPA PPMI: Pertanyaan Ini Tidak Bisa Kami Jawab

Pada Konferensi Pers MPA PPMI (30/10), Poin A. Kronologi Kejadian dipaparkan asumsi panitia yang menyebutkan keterlibatan PPMI dalam Wisuda ACC 3 November dengan adanya Ambang Fajar Bagaskara sebagai ketua Wisuda ACC.

Ini menjadi permasalahan menurut panitia wisuda karena sebagai bentuk penghianatan press release yang sudah disepakati pada tanggal 8 Oktober.

“Pertanyaan ini tidak bisa kami jawab, karena ini sudah menjadi hak preogratifnya DP PPMI. Lalu, karena pembahasan kita kali ini berfokus pada konflik yang terjadi, yang dimulai tanggal 30, sejak adanya Surat Thallab dari PPMI ke ACC. Jadi kita tidak akan memaparkan apa-apa yang terjadi sebelum tanggal tersebut,” kata Dendi Azhari Nasution, sebagai Perwakilan MPA-BPA PPMI ketika ditanya tentang apakah ada koordinasi kepanitiaan wisuda ACC dengan PPMI pada sesi tanya-jawab konferensi pers.

Mengenai pernyataan ini Kru Cakrawala sudah mencoba beberapa kali menghubungi Ambang Fajar Bagaskara dan pihak DP PPMI, namun sampai tulisan ini diterbitkan belum ada respon sama sekali.


Red: Dimas & Wi

Posting Komentar

0 Komentar