Subscribe Us

header ads

Mempererat Tali Silaturahmi, Bu Khofifah Menyapa Warga Jawa Timur di Mesir


23 November 2022 kunjungan Gubernur Jawa Timur ibu Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Sos., di Mesir guna aksi menindak lanjuti kerjasama Jawa Timur dan Alexandria dalam bidang perdagangan, ekonomi, pariwisata, dan pendidikan.

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi beliau tidak lupa untuk mengadakan pertemuan dengan warga Jawa Timur di Mesir yang disertai Diskusi Pengembangan Literasi Keislaman, bertempat di Brouj Hall, Nadi Sikkah, Nasr City pada tanggal 24 November 2022, dengan 250 orang kuota yang diberikan panitia kepada warga Jawa Timur yang akan menghadiri pertemuan tersebut.


Beliau menyampaikan kepada warga Jawa Timur agar terus membangun harmonic relationship dengan menerapkan future understanding yaitu memahami perbedaan pikiran, sikap, gerakan satu sama lain, yang kemudian menciptakan trust dan respect, sehingga dapat menghargai pendapat orang lain dan saling menghormati satu sama lain. Beliau juga menyampaikan bahwasannya Mesir adalah tempat yang tepat untuk membangun moderasi, membangun toleransi, membangun future understanding, membangun future trust dan membangun future respect.

Bukan hanya motivasi saja yang beliau sampaikan, tetapi beliau juga mendoakan seluruh pelajar Indonesia di Mesir agar selalu dalam lindungan Allah Swt dan pulang ke tanah air dengan membawa ilmu yang bermanfaat dan barakah bagi negara dan agama.

Red: Mannar

Posting Komentar

0 Komentar