Subscribe Us

header ads

Beredar di Grup Whatsapp Bahwa Nusantara Olympic Dibatalkan, Calon Peserta Berharap Ada Kejelasan dari Panitia

Kabar tentang dibatalkan atau tidak dilanjutkannya acara Nusantara Olympic telah tersebar di grup-grup whatsapp, tersebar di sana foto screenshot obrolan dari wakil presiden di grup yang berjudul “Kekeluargaan Nusantara” bahwa acara tidak bisa dilanjutkan karena keadaan dan kondisi panitia yang belum bisa melanjutkan acara bersama. Berikut foto screenshot yang tersebar di grup whatsapp.

Kekecewaan pun datang dari salah satu calon peserta Nusantara Olympic yang akan mengikuti lomba pencak silat, Soleh Agil.

“Mungkin agak ada rasa kecewa atas dibatalkannya lomba ini, karena banyak peserta lain juga yang sudah berupaya untuk memenangkan lomba ini,” ujar Soleh.

Berbeda dengan Soleh yang merasa kecewa, Asep, calon peserta Nusantara Olympic yang akan mengikuti tiga cabang olahraga yaitu sepak bola, basket dan silat justru hanya merasa heran dengan dibatalkannya acara ini. 

“Dengan persiapan yang selama ini sudah kami jalani, khususnya diri saya pribadi tentu sudah sangat bersemangat untuk menghadapi Nusantara Olympic 2022 ini. Namun setelah mendengar bahwa Nusantara Olympic dibatalkan itu tidak membuat saya kecewa, tapi mungkin sedikit heran ya. Kenapa harus dibatalkan, tapi yaudahlah gak apa-apa, kitapun juga tidak tahu yang sebenarnya terjadi di dalam PPMI maupun kepanitian itu sendiri. Mungkin ada alasan kenapa Nusantara Olympic 2022 ini tidak dilanjutkan,” ucap Asep.

Di akhir, Asep berharap agar PPMI dan juga panitia bisa memberikan penjelasan mengenai dibatalkannya acara ini, agar semua Masisir bisa mengetahui dan tidak terjadi buruk sangka para Masisir kepada PPMI dan panitia Nusantara Olympic 2022.

 Red: Muadz & Yonggi

Posting Komentar

0 Komentar