Subscribe Us

header ads

Mengajak Nonton ACL, Presiden PPMI: ACL Merupakan Ajang Silaturahmi Almamater

Almamater Champions League (ACL) merupakan ajang lomba sepak bola, basket, voli, dan pingpong antar-almamater ada di Mesir.

Apa yang akan Anda dapatkan ketika berpartisipasi di dalam ACL?

Logo Almamater Champions League 2022
Logo Almamater Champions League 2022

Ketua ACL tahun ini, Muhammad Rizki Ramadhan mengatakan, "ACL adalah ajang olahraga, dan olahraga dapat membangun disiplin, percaya diri, dan kebiasaan yang baik. Olahraga mengubah para pemain menjadi pemimpin komunitas dan menggiring mereka pada bagaimana cara mengatasi kesalahan, berjuang untuk tujuan, dan merayakan kesempatan berkembang."

Presiden PPMI 2022, Auzi'na Azmal Umur juga memberikan komentarnya terhadap ACL pada tahun ini. "ACL merupakan ajang silaturahmi almamater dari bertahun-tahun silam. Kata silaturahmi perlu digarisbawahi, bahwa momentum ini jangan sampai luput daripada kita semua."

Beliau melanjutkan, "Bahagia rasanya menonton ACL tahun-tahun silam di mana setelah pertandingan satu sama lain bisa saling mengenal dan menyambung tali persaudaraan, semoga hal-hal baik selalu menyala."

Acara ACL tahun ini akan berlangsung dari tanggal 27 sampai 8 November 2022, dibuka dengan grand opening pada pukul 10.00 CLT di Nadi Moyah dan dihadiri oleh beberapa staf KBRI dan Presiden PPMI.


Rep: Yonggi Zulfa Aji

Posting Komentar

0 Komentar