Subscribe Us

header ads

Masalah Kuota, PPMI Sebelumnya Merasa Kecewa Telah Dibohongi

Masalah Kuota, PPMI Sebelumnya Merasa Kecewa Telah Dibohongi

Pada Hari Ahad, (30/10) MPA PPMI Mesir mengadakan Konferensi Pers tentang konflik wisuda PPMI. Konferensi pers tersebut adalah hasil kesepakatan duduk damai antara DP PPMI dan Panitia Wisuda.

Sebelumnya tersebar kabar bahwa pemilihan Almanarah disebabkan karena kuota wisudawan terlalu banyak sehingga tidak memungkinkan untuk mengadakan acara wisuda di ACC (Al-Azhar Conference Center).

Tapi pada Konferensi Pers tersebut dijelaskan bawah PPMI merasa kecewa atas kebohongan panitia wisuda tentang jumlah kuota di ACC. Panitia wisuda ketika di forum mediasi PMIK mengatakan bahwa kursi ACC hanya tersedia 700 kursi, sedangkan ketika PPMI mengecek langsung ditemukan bahwa slot kursi ACC tersedia 819 kursi.

Sumber: Konferensi Pers MPA PPMI 30 Oktober 2022, Berita Acara, No. 141-F/BPA-PPMI MESIR/X/2022 pada poin C. Keterangan DP PPMI Mesir: No. 3


Rep: Dimas & Tri

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Banyak data yg kurang lengkap pada artikel ini, sehingga bisa membuat orang salah paham dan bersuudzon. Tolong benahi lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua yang kami sampaikan di tulisan ini dari Konferensi Pers, Poin ke-2 tentang Keterangan-Keterangan: Keterangan Dewan Pengurus PPMI.

      Untuk Hak Jawab dan Koreksi pembaca tentang berita silahkan ikuti prosedur hak jawab kami.

      Hapus
  2. Keliatan jelas sih tidak konsistennya panitia wisuda, mana biaya perinci gak jelas.

    BalasHapus