Subscribe Us

header ads

Penuhi Panggilan Ibu; Ketua IKPM Siap Mengabdi!!


Cakrawala, Mesir – Berdasarkan hasil perhitungan suara pemilihan Ketua IKPM Cabang Kairo pada Sabtu (30/7) di Rumah Limas. Resmi terpilih nahkoda baru yang akan mengarungi IKPM selama satu tahun kedepan yaitu Muhammad Nurholis yang berhasil memperoleh 263 suara, Azka Sabilirrasyad memperoleh 244 suara , dan Fariz Heru Laksono yang memperoleh 203 suara.

Nurholis selaku Ketua IKPM Cabang Kairo terpilih, mengucapkan rasa terimakasih kepada segenap warga IKPM yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada para ketua IKPM Cabang Kairo yang baru. Ia berharap IKPM bukan hanya sekedar organisasi yang kaya akan kuantitas namun juga kaya akan kualitasnya.

Tak lupa ia juga menekankan kepada seluruh warga IKPM Cabang Kairo dalam akhir sambutannya.  “Sejauh apapun kita pergi maka IKPM tempat kita kembali, sejauh apapun kita melangkah maka IKPM menjadi rumah”

Di sesi wawancara lainnya Azka Selaku ketua IKPM Cabang Kairo menyampaikan perasaanya kepada kru majalah cakrawala. “Pastinya campur aduk dan saya tidak pernah menyangka sebelumnya akan tepilih serta dipercaya untuk mengemban amanat ini. Biidznillah dan bismillah mari kita melangkah bersama. Ibu sudah memanggil maka mari kita penuhi panggilan itu.”


Oleh : Achmad Ilzam Faruq Al-Maliky

Ed : Wi Farma, Wanda Muflihah


Posting Komentar

0 Komentar