Subscribe Us

header ads

Unggul Selisih 255 Suara Pada Pemilu Raya, Auzi'na Sampaikan Salam Persatuan

Cakrawala, Kairo- Berdasarkan hasil perhitungan suara pada pemilu raya 2022 pada hari Jum'at dini hari (1/4/2022) di Wisma Nusantara. Pasangan Auzi’na Azmal Umuur dan M. Ikramurrahman Amin secara resmi terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden PPMI Mesir periode 2022-2023 dengan jumlah 1801 suara. Disamping itu Pasangan dengan nomor urut 01 Fachry Fanani–Alfian Novianto memperoleh suara sebanyak 1546 suara.

Au'zina selaku presiden PPMI Mesir terpilih mengucapkan terimakasih kepada pasangan nomor urut 01 beserta tim dan jajajarannya yang telah membantu memikirkan solusi permasalahan yang ada di masisir dan akan didiskusikan bersama sama kedepannya.

Ia juga menekankan kepada seluruh masisir, "Setelah ini tidak ada 01 atau 02 Setelah ini hanya ada masisir yang maju, yang berkarakter serta masisir yang ingin berkolaborsi bersama sama. Kita masisir, kita Indonesia, dan ini bukanlah akhir, tapi ini adalah awal," papar Au'zina dalam sambutannya.

Ia juga menyampaikan perasaannya ketika terpilih menjadi Presiden PPPMI Mesir 2022-2023.

"Pastinya campur aduk dan bersyukur karena dari awal niatnya sudah baik, niatnya perubahan, niatnya mencari solusi dari problematik yang ada dan bersyukur (dalam konteks niat baiknya) disambut dengan baik oleh masisir". Papar Auzi'na dalam wawancara dini hari

Lalu Ia juga mengutarakan bahwasanya dalam waktu dekat ini pasangan Auzi'na- Ikram akan mengadakan rekonsiliasi terlebih dahulu untuk menenangkan keadaan agar tercipta kemajemukan yang lebih bersahabat serta lebih solid antara masisir secara utuh, kemudian secepatnya melakukan perekrutan dan pelatihan anggota.

Ia juga menyampaikan beberapa pesan untuk sahabat cakrawala,

"Selamat dan semangat terus berkarya, semoga tetap berkarya terus dan jangan mudah patah semangat," papar Auzi'na pada akhir sesi wawancara.


Oleh : Fathia Firliana

Posting Komentar

0 Komentar