Subscribe Us

header ads

Apa itu Buku Gontorologi? Apa isinya?

Apa itu Buku Gontorologi?  Apa isinya?


Berawal dari sungkeman bersama Ayahanda, Ustadz Hasan Abullah Sahal di PCIM (Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah) Kairo, Mesir, kami melihat sikap beliau yang sangat antusias setiap kali membaca lembar demi lembar rubrik Gontorologi dalam Majalah Cakrawala. Maka tercetus gagasan kami untuk membuat buku Gontorologi.

Gontorologi adalah sebuah karya yang menceritakan Pondok Modern Darussalam Gontor. Kami menulis dan memuat lima bagian dalam buku yang akan kami rilis ini, dengan klarifikasi tema pembahasan berikut, agar lebih menarik untuk dibaca dan dipahami;

  1. Hikmah yang berisi cerita, kisah, dan sejarah kyai; Trimurti serta para santri yang mengandung banyak pelajaran hikmah, nasehat serta moral yang bisa kita ambil.
  2. Nilai dan Falsafah yang berisi kandungan nilai, motto, falsafah, Panca Jiwa, Panca Jangka Pondok Modern Darussalam Gontor.
  3. Di Gontor yang berisi hal-hal apa saja yang berada di Gontor dengan tema khusus dan menarik untuk dibahas.
  4. Uniknya Gontor yang berisi ciri khas Gontor yang unik dan berbeda dengan  lainnya.
  5. Gontor Bercerita yang berisi kisah-kisah santri yang tentu sangat menarik serta mengandung pesan moral dan pendidikan.

Lima butir pembahasan di atas kami sajikan dalam satu buku ini agar memudahkan pembaca untuk  mengarungi lebih jauh. Tentu banyak hal yang belum mampu kami tulis dalam buku ini, sebab Gontor tidak cukup untuk dituliskan dalam lembaran-lembaran ini saja, butuh tinta sesamudra untuk bercerita tentang Gontor dan terus mengabadikannya.

Bagaimana kamu tertarik dengan buku Gontorologi?

Kabar gembira nih untuk kalian yang sedang berada di Mesir. Karena kami, Cakrawala Mesir sedang mengadakan PRE-ORDER BUKU GONTOROLOGI.

Pre-Order dilakukan pada tanggal 12 April sampai 22 April 2022. Kami juga memberikan bonus pembatas buku yang menarik dalam setiap pembelian.

Untuk harga kami sedang memberi penawaran baik nih, kami berikan harga spesial pre-order yaitu 45 EGP . Dari harga asli 50 EGP .

Kami juga menyediakan jasa kirim loh. Jadi kamu gak usah capek-capek untuk ke tempat kami untuk membeli.


Untuk pemesanan hubungi teman kita di bawah ini:

https://wa.me/201090772752 (Berliana/Buust) 
https://wa.me/6285233893971 (Amadeus/Darasah)



Apa itu Buku Gontorologi?  Apa isinya?


Posting Komentar

1 Komentar