Subscribe Us

header ads

'Unlimited Creativity', Semboyan IKPM CUP 2022

 

Cakrawala, Kairo- (26/3)Terdengar hiruk pikuk yang dilebur semangat juang warga Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM)  dari berbagai generasi menghidupkan suasana kala itu. Acara IKPM Cup  yang digelar setiap tahun selalu mendapat sambutan baik serta antusias dari warga IKPM. Acara yang membangun euphoria kebersamaan melalui bermacam penampilan dan perlombaan berbagai macam cabang olahraga. Bahkan tidak hanya olahraga saja tetapi ada olahrasa, dan juga olahseni yang tak kalah menarik. 

Acara ini menjadi ajang silaturahmi warga IKPM. Walaupun IKPM Cup 2022 ini terselenggara di tengah matahari yang cukup terik, tidak mengecilkan semangat  peserta dan para tamu undangan dalam memeriahkan acara yang sudah terselenggara tahunan. Acara IKPM Cup menjadi acara  ditunggu-tunggu setiap tahunnya. 

"Semoga kepanitian setelah kami dapat lebih baik serta lebih inovatif" ucap Fakhrul selaku ketua IKPM Cup 2022.

Rentetan acara yang dimulai sejak pagi hingga tampak sinar petang itu, diawali dengan grand opening yang menampilkan berbagai penampilan menarik membuat peserta semakin antusias. Ditambah oleh tampilan dari para senior IKPM yang turut menyempurnakan acara yang disajikan secara apik oleh panitia. 

Permainan tarik tambang yang selalu menjadi pembuka, memberikan kesan keseruan dengan diikuti perwakilan dari setiap angkatan disusul dengan berbagai macam lomba, antara lain: goyang balon, semaphore, balap karung, futsal, voli, dan masih banyak lagi. 

Acara IKPM Cup berlangsung  selama tiga hari kedepan dengan berbagai variasi lomba lainnya. Berbagai lomba dalam ajang IKPM Cup bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dari tiap peserta. “ Pembukaan acara IKPM Cup dikemas sangat menarik dengan berbagai aksi pertunjukan, lalu diakhiri dengan menyanyi campursari bersama yang diikuti oleh seluruh warga IKPM. Hal tersebut yang semakin membuat acara pembukaan menjadi lebih meriah" ucap Sekar Maharani ( keputrian IKPM) saat diwawancarai oleh kru Cakrawala.

Semoga dengan adanya acara IKPM Cup ini bisa mempererat ukhuwah antar warga IKPM dari generasi ke generasi serta dapat menjadi batu loncatan untuk acara – acara IKPM selanjutnya sesuai dengan semboyan IKPM Cup tahun ini “Unlimited Creativity” yang berartikan kreatifitas tanpa batas, dengan harapan bisa selalu memunculkan ide-ide menarik lainnya.

Oleh : Salsa Billa Riska Aulia

Posting Komentar

0 Komentar