Subscribe Us

header ads

IKPM Cup Sudah Berakhir, Ketua IKPM Sampaikan Beberapa Pesan


Cakrawala, Kairo - _Unlimited Creativity_ yang menjadi semboyan kepanitiaan IKPM Cup tahun ini melahirkan banyak kreativitas-kreativitas di dalamnya. Sebut saja salah satunya, perlombaan karikatur, yang mewajibkan kepada setiap peserta untuk melukis ketiga pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG).

Zaenudin Abdul Majid, ketua IKPM Kairo, juga memuji beberapa kreativitas dalam kepanitiaan di tahun ini.

"Bendera-bendera merah putih dan bendera Gontor yang memenuhi setiap sisi lapangan, membuat suasana lebih 'gontory'," ucapnya saat diwawancarai.


Dalam wawancaranya, beliau juga berharap, bahwa adanya IKPM Cup ini agar menjadi ajang silaturahmi antarwarga IKPM. Sehingga akan timbul saling bantu-membantu di antara mereka, yang sama sama menjalani pendidikan di tanah perantauan. 

Khususnya kepada anak-anak baru, agar kepanitiaan ini mampu membentuk mereka dan agar mereka bisa cepat saling mengenal. Sehingga memudahkan mereka dalam mensukseskan acara-acara ataupun kepanitiaan selanjutnya.


Setali tiga uang dengan apa yang dikatakan Fawwaz Faishal, ketua IKPM Cup 2022. Ia mengatakan, bahwa tujuan utama diadakannya IKPM CUP ini untuk silaturahmi satu sama lain.

"Sebenarnya tujuan utama adanya IKPM Cup ini bukan untuk mencari bakat, namun untuk kembali menyapa keluarga kita, ataupun mengenal siapa saja keluarga kita," ujarnya kepada kru Cakrawala.


Oleh : Muhammad Awwabinhafizh

Posting Komentar

0 Komentar