Subscribe Us

header ads

Hadir Dalam Acara Penutupan IKPM CUP 2022, Bapak ATDIKBUD Berikan Sambutan

 


Cakrawala, Kairo- Setelah tiga hari berjalan, IKPM Cup 2022 berakhir dan ditutup pada hari Selasa (29/3) di Lapangan Gamaliya. Lagu Indonesia Raya dan Hymne Oh Pondokku menjadi pembuka acara 'malam keakraban' sekaligus pembagian hadiah dalam rentetan ajang IKPM Cup 2022.


Sambutan berisi permohonan maaf serta ucapan terimakasih diucapkan oleh Fakhrul Islam sebagai Ketua IKPM Cup 2022 "Kami mewakili panitia, memohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kekurangan dan kesalahan dalam kepanitiaan ini." 


Kepanitiaan IKPM Cup 2022 menjadi kepanitiaan yang pertama bagi angkatan Dzakeya (angkatan IKPM Kairo kedatangan tahun 2022).


Turut hadir dalam acara penutupan, jajaran Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI), diantaranya Subhan Jaelani, Fauzan Musthofa, serta Bambang Suryadi. Beliau-beliau hadir dan menyapa hangat santri-santrinya.


Dalam sambutan Bambang Suryadi selaku Atase Pendidikan dan Budaya (ATDIKBUD) KBRI Kairo mengucapkan rasa terimakasih kepada staf IKPM serta panitia yang telah bekerja keras, sehingga timbul rasa kekeluargaan, keharmonisan, dan keakraban antarwarga IKPM Kairo. 

"Kebersamaan itu muncul, saat kita saling melengkapi dan tidak saling menyerang kekurangan apa yang ada dari kita," jelasnya.


Beliau juga mengakui, bahwa IKPM adalah almamater yang aktif dalam setiap pergerakan di tengah-tengah Masisir. Namun, beliau menegaskan agar setiap dari kita untuk selalu menjaga nilai-nilai pondok dan tidak menghilangkannya dari jiwa kita.


Acara ini ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang. Angkatan Zaheeda, kedatangan tahun 2019, keluar sebagai juara umum. Serta angkatan Ghozi, kedatangan tahun 2018, menjadi juara favorit dalam IKPM Cup tahun ini.


Semoga kegiatan IKPM Cup selanjutnya lebih meriah dan terus menjadi ajang silaturahmi warga IKPM Kairo.


Oleh : Muhammad Awwabinhafizh

Posting Komentar

0 Komentar