Subscribe Us

header ads

Semanis "Marshmallow"

 

Tak terasa seminggu berlalu semenjak dibukanya acara berjudul “Marshmallow” (the miracle of muslimah in the world) pada Jum’at (5/11) lalu dan berakhir dengan resmi ditutupnya acara tersebut pada (12/11) yang diwarnai dengan antusiasme dari para anggota keputrian ikpm cab. Kairo ditambah dengan adanya agenda miss skill yang sekaligus merupakan acara inti yang diikuti peserta dari setiap Angkatan yaitu; Nidya Al – Khairi dari Angkatan kedatangan Nadzeera, Fashfah Mundziroh Fanfara dari Angkatan kedatangan Zaheeda, dan Hanin Yumna dari Angkatan kedatangan Ghazi.

“acara ini memiliki visi dan misi yang mana kedepannya pesertanya mampu menjadi role model bagi perempuan di zaman sekarang baik dari segi akhlak, wawasan, dan tingkah lakunya karna seyogyanya kualitas suatu perempuan dilihat dari kualitas perempuannya” ucap Frizy ketua panitia acara ini pada penutupan acara “Marshmallow” di griya Ksw Jum’at kemarin.

Suasana pun semakin menegangkan dan menarik karena dibalut dengan penampilan para peserta lomba karena masing-masing peserta diminta untuk menghadirkan performa dan bakat yang dimilikinya. Tak tanggung-tanggung panitiapun melemparkan beberapa pertanyaan tentang kepondok modernan dan azhari itu sendiri. Karena bukan hanya bakat dan skill yang harus dimiliki Wanita zaman sekarang tetapi kecerdasan otak juga dibutuhkan sebagaimana kita tahu bahwasanya seorang ibu adalah madrasah ula bagi anak-anaknya nanti. Yang pada akhirnya pemenang lomba miss skill diraih oleh Angkatan Ghazi sebagai juara 1 disusul oleh Angkatan Zaheeda sebagai juara 2 dan Angkatan Nadzeera sebagai juara 3.

“Harapannya dengan adanya acara ini semoga kita semua bisa sama – sama belajar, menyadari bahwasanya kita sebagai keputrian IKPM memiliki kemampuan, kreativitas, yang dengannya kita mampu membuktikan how the wonderful of Muslimah in the world yang juga memiliki tujuan utama sebagai ajang silaturahmi khususnya kita sebagai keputrian IKPM Kairo” ucap Sekar Maharani selaku ketua keputrian IKPM cab. Kairo pada penutupan acara marshmallow.

Oleh : Salsa Billa Riska Aulia

 

 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar