Subscribe Us

header ads

Bersilaturahmi dengan IKMAL, Ali Wardana, S.I.P. Mengajak Kajian Untuk Warga Lampung

Bersilaturahmi dengan IKMAL, Ali Wardana, S.I.P. Mengajak Kajian Untuk Warga Lampung

Jum’at (16/10) warga IKMAL Mesir mengadakan silaturahmi virtual online dengan keluarga besar Lampung. Dengan tujuan tak lain, untuk mempererat kesaudaraan dan mengembalikan semangat para warga IKMAL yang sedang merindu tanah kelahirannya. Silaturahmi yang diketuai oleh Gubernur Lampung, Lutfika Aziz dan disambut hangat oleh Bpk. Ali Wardana. SIP (Sekretaris Komisi 4 DPRD Kota B. Lampung) mampu memberikan pelajaran positif untuk keluarga Ikmal sendiri khususnya.


Acara silaturahmi dengan durasi kurang lebih satu jam ini meliputi pengenalan IKMAL Mesir kepada DPRD Kota Bandar Lampung, dilanjutkan dengan pengajuan proposal Lamban Lampung di Mesir ditunjukkan untuk Pemprov Lampung, lalu pemberian nasehat dan sarana yang berupaya agar mampu menjadikan Ikatan Keluarga Mahasiswa Lampung bisa lebih baik ke depannya.


Dengan dinamika pendidikan di Mesir baik akademik maupun non akademik beliau menegaskan, “Jika IKMAL ingin mengadakan kegiatan, diharapkan agenda tersebut dapat menyentuh ranah sosial dan dapat dirasakan oleh masyrakat.” 


Beliau menjelaskan tentang terkendalanya Sumber Daya Manusia di Lampung, khususnya tentang pendidikan yang berlatar belakang Agama sebagai pondasi ilmu. Serta mengajak keluarga IKMAL sendiri untuk mengadakan kegiatan yang dapat mengangkat nama IKMAL untuk bekerja sama dengan pemerintahan atau instansi lainnya. 


Beliau juga berpesan, untuk mengagendakan Kajian/ Seminar yang berbentuk keagamaan untuk masyarakat Lampung.


Red: Lina Lee

Editor: Wi Farma

 



Posting Komentar

0 Komentar