Subscribe Us

header ads

Info Pendaftaran Beasiswa Universitas Al-Azhar S1 dan S2 Tahun 2021


Kabar gembira bagi kita semua, bahwasanya telah dibuka pendaftaran beasiswa Universitas Al-Azhar untuk Sarjana dan Doktoral untuk pelajar Internasional (luar negeri).

Pendaftaran ini dibuka oleh Al-Idarah Al-‘Ammah li Al-Thullabi Al-Wafidin secara online bagi pelajar yang tinggal di Mesir atau yang sudah terikat dengan lembaga pendidikan Al-Azhar Al-Syarif (I’dadi, tsanawi, jami’ah). Pendaftaran beasiswa Al-Azhar selalu saja dibuka setahun sekali di akhir tahun. Karena Korona pada tahun ini sistem pendaftaran berubah yaitu secara online.

Maka bagi siapa yang berkeinginan untuk mendaftarkan Beasiswa Al-Azhar agar mengikuti cara pendaftarannya sebagai berikut.

Mengirimkan data lampiran ke email wafed_menah@alazhar.eg.

Data-data yang diperlukan:

  1. Tadaruj dirasi dari institusi akademik yang telah terdaftar tahun 2020-2021
  2. Scan paspor dan iqomah yang masih berlaku
  3. Scan sertifikat sementara bagi yang akan mendaftarkan beasiswa S2
  4. Untuk siswa yang terdaftar di Pusat Pengajaran Bahasa Arab Syaikh Zaid  agar melampirkan tasdiq kuliah yang akan dia masuki. 
  5. Untuk siswa dirasah khoshoh agar melampirkan tasdiq dirasi setelah ujian tahdid mustawa

Catatan: Jika tidak mengirim lampiran ke email tersebut maka berkas tidak diterima. Pendaftaran ini dibuka sampai tanggal 31 Desember 2020 dan akan diumumkan pada bulan Februari  2021.

Untuk lebih lanjut silahkan kunjungi situs resminya di http://www.azhar.eg/StdRegister  dan pengirimannya melalui email berikut: wafed_menah@alazhar.eg 


Info Pendaftaran Beasiswa Universitas Al-Azhar S1 dan S2 Tahun 2021


Posting Komentar

0 Komentar