Subscribe Us

header ads

3 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Partner Liburan

3 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Partner Liburan

Satu-persatu ujian dari tiap jurusan dan fakultas usai, pastinya dong sobat sudah punya banyak rencana-rencana; dari liburan, kegiatan, hingga target-target yang udah harus mulai dicicil sedari sekarang.

Terkhusus ini bagi yang mau liburan, entah mau bareng teman-teman atau sendiri aja, tentu merencakannya dengan matang akan lebih aman dan seru.

Namun, tak sedikit pula yang jadi kacau liburannya hanya karena salah ajak teman, atau minimal tak sesuai ekspektasilah hanya gara-gara temen yang kita ajak bareng dalam liburan ini.

Nah, dari itulah. Cakrawala punya sedikit tips nih buat sobat yang mau pergi liburan untuk benar-benar memilih rekan yang dapat mendukung hasil liburan yang maksimal.

Inget kata pepatah milenial, "Dalam jalan-jalan itu bukan ke mana, tapi sama siapa". Hehehe, Yuk langsung simak aja tips dalam memilih teman traveling berikut:

1. Suka mengabadikan momen


Mungkin dokumentasi bisa menjadi perkara penting, karena dari sanalah kita bisa mengingat keindahan dan keceriaan liburan kita suatu hari kelak.

Apalagi di zaman serba online ini, mengunggah foto/video liburan seperti dapat meningkatkan status sosial, malah bisa dikategorikan fardhu 'ain. Nyesel banget gitu kalau kelewatan ambil foto.

Nah, apa jadinya kalau temen yang sobat ajak, eh malah kurang peka banget sama yang namanya foto-foto, aduh serasa kurang sempurna banget pastinya liburannya. Apalagi kalau sampai anti foto, waduh tamatlah sudah!

Maka dari itu mungkin memilah teman yang suka mengabadikan momen bisa menjadi salah satu prioritas dalam mencari teman bareng liburan, lebih-lebih kalau dia fotografer, sempurnalah liburanmu!

2. Teman yang easy going


Ini juga sangat penting, bagaimana jadinya kalau teman yang sobat saat jalan-jalan manusia yang masuk dalam kategori ribet.

Aduh, timing liburan sobat bisa berantakan itu. Sedikit-sedikitngerepotin, bikin lama, dan sebaginya.

Itulah menjadi urgent memilih teman yang easy going untuk traveling. Pun sobat akan tak segan mengungkapkan apa yang ingin dilakukan.

3. Teman yang saling support


Saling mendukung satu sama lain, dan saling menjaga, pasti akan membuat perjalanan lebih menyenangkan plus merasa lebih aman.

Berbeda saat satu sama lain saling cuek, bisa dipastikan itu membosankan.

Itulah beberapa tips memilih partner untuk perjalanan liburan sobat. Terakhir Cakrawala mengucapkan kepada seluruh Sobat Cakrawala selamat berlibur!

Posting Komentar

0 Komentar