Subscribe Us

header ads

Mempererat Ukhuwwah Alumni di Mesir, IKPM Gontor Cabang Kairo Mengadakan Acara Silaturahim Bersama Bapak Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor




Cakrawala Online - Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, K.H Hasan Abdullah Sahal dan Prof. Dr. KH. Amal Fathullah Zarkasyi, MA., menghadiri acara Silaturahim Akbar yang diadakan oleh Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor cabang Kairo pada hari Selasa (24/10) sore yang bertempat di Nadi ‘Alam Ar-Riyadhi Far’ul Firdaus, Hay Tsamin. Acara ini sekaligus menjadi momen sangat penting bagi warga IKPM dan para alumni Gontor yang ada di Mesir, sekaligus menjadi salah satu rentetan acara menuju 100 tahun Gontor.


Baca juga : Persiapan yang Kaffah, Demi Peristiwa yang Bersejarah


Acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh para alumni Gontor saja, tetapi juga pondok-pondok alumni serta beberapa tamu undangan yang turut hadir di tempat. 

Kunjungan Bapak Pimpinan di Mesir memiliki banyak agenda besar. Setelah mengunjungi Grand Syaikh Al Azhar, rombongan juga mengagendakan untuk hadir pada acara silaturahim dengan para alumni. Kesempatan ini juga diisi dengan acara sujud syukur selepas solat Maghrib berjamaah kemudian dilanjutkan dengan pelantikan IKPM cabang oleh Ketua PP IKPM Gontor, Al Ustadz H. Noor Syahid, M.Pd..

Pelantikan jajaran pengurus baru bagi IKPM Gontor cabang Kairo ini berfungsi sebagai wadah penghimpun dan pembina alumni Gontor serta meremajakan kepengurusan IKPM pada tahun ini. 

Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua IKPM cabang Kairo, Dubes RI untuk Mesir, serta sambutan dari Bapak Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan kepada para tamu undangan oleh ketua IKPM Gontor cabang Kairo. Dan Acara pun diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Prof. Dr. Mustafa Dasuki Kasbah.


Red: Dimas

Editor: Ilmi Hatta

Posting Komentar

0 Komentar